Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Holiday!

heyhoo bloggers.... udah lama nih gak nge post, gue terlalu di sibukkan dengan TA yang seabrek ini. kali ini gue mau nyeritain liburan gue last year di bogor. Tujuan utama liburan gue yaitu ke Jungle land. Gue liburan bareng mamah-papah dan adek. kita otw dari tegal pukul 11 malem nyampe bogor sekitaran jam 8 pagian lah. Tapi sebelumnya gue trannsit dulu di rumah sodara gue yang deket deket situ. Kebetulan rumahnya di Sentul satu komplek sama Jungle Land.Jam 9 kita langsung ke Jungle land, di pintu masuk itu aja kerangka bola like di Universal Studio gitu. dan gue langsung aja tuh "take a selfie". Begitu masuk, gue bingung mau naik wahana apa dulu. Akhirnya gue naik hihiberan. Hihiberan itu wahana yang baru ada di indonesia. bentuknya itu macam pesawat yang berisi 4 orang. Di wahana itu kalian akan dibalik 360 derajat, kaki di kepala kepala di kaki gitu lah. Jantung seakan mau copot abis naik hihiberan. Rambut juga berantakan tak jelas arahnya. Sehabis naik hihiberan, gue naik Kincir angin, disitu kalian bisa lihat sekitaran Sentul City yang modern tapi tetap asri. Nyaman sekali diatas kincir angin. Habis itu gue masuk Rumah hantu. menurut gue, gak begitu nyeremin sih soalnya hantunya boneka semua (padahal sih takut kalo hantunya bisa ngejar). And the last, gue naik Sarang burung berang semacam Histeria kalo di Ancol. Disitu kalian bakal bisa ngrasain rasanya jantung bener2 copot. Awalnya sih slow tapi setelah sampe atas tiba-tiba langsung di jatuhin. tapi Asik sih! Di jungle land kita sampe malem, sebenernya sih sekalian nungguin pengumuman undian mobil(dan alhamdulillah gak dapet, huhu) terus juga pertunjukan gitu disana semacam karnaval lampion gitu. Yasudah segini aja cerita dari gue, mau lanjut TA cuy. masih numpuk nih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar